Posted in informasi kegiatan

Pentingnya Belajar Marketing Online

Hallo semuanya, apa kabar? semoga sehat selalu ya. amin.

kali ini ane mau cerita tentang marketing online yang akhir-akhir ini kian membooming di kalangan muda, katanya sih cuma ngotak-ngatik laptop dan gadget hp bisa menghasilkan uang, ya mereka-mereka ini kan belajar, Yups betul belajar, mereka belajar dengan orang yang tepat dan pada tempat yang tepat pula, nah apa bedanya dengan belajar di bangku sekolah atau kuliah, ya jelas beda lah, kan ente tau sendiri kalo belajar di sekolah atau kuliah itu membosankan, iya sih dapet ijazah ya gak ,buat formalitas pendidikan, tapi apa iya bisa diterapkan langsung di masyarakat atau dunia kerja , ya bisa tapi nunggu lulus 3 atau 5 tahun lagi hehehehe, nah kok gitu? lah iya kenyataannya begitu, masa minta orang tua terus, ya kan udah gede, katanya mau kencan sama pacar masa pake uang orang tua kan gak PEDE, eemmmm ane lanjut nih mengenai marketing online, siapa tau  bisa bantu kantong-kantong ente yang lagi tipis, ya dapet hasil sendiri kan MEMBANGGAKAN ya gak? 
          Lalu bagimana caranya untuk dapet ilmu marketing online itu? ya belajar… 
pengalaman ane kalo ngomongin marketing online sebenernya manarik lho, kenapa? karena dengan marketing online ane bisa menjual produk apapun tapi bukan produk abal-abal lho ya, asal udah belajar dan tau kuncinya/caranya,
Nih ane kasih bocoran belajar marketing online caranya ialah:
1. ikut seminar internet marketing
2. privat internet marketing
3. baca artikel di web tentang internet marketing
4. cari tau pembicaranya atau yang ngasih materi
5. usahakan seminar itu full praktek, kecuali seminar motivasi atau yang lainnya pasti prakteknya ntar dan ntar lupa lagi….. tanya lagi dan balik l;agi hehehehe
6. tentukan pilihan kira-kira ilmu marketing online apa yang belum dikuasai, cari tau sumbernya, belajar lagi.
7. kalo udah ikut seminar atau kelas privat, ya dirumah praktek jangan di diemin, nanti ilmunya bisa basi lho alias lupa.
8. lakukan dengan istiqomah.
9. kalo ada kopdar sebaiknya sempatkan waktu untuk hadir, biasanya selain mereview hasil pembelajaran, ada materi baru untuk tambahan.

Kelas Privat Bersama Welianto Tanoyo

Seminar Di Solo
Seminar Di Jogja

seminar di kudus bersama Mas Didik Arwinsyah

Kelas Privat Bersama Mas Didik Arwinsyah
dan materi tersebut membahas tentang:
1. Google dominasi dengan media gratisan
2. SEO advance
3. Market Place 
4. Media Sosial
5. Tools Gratisan Tapi Powerfull
6. dan Tips-Tips Lainnya
Nah kurang apalagi coba, jangan nunggu DUDUK di kursi yang ke- 100 ya, nanti bisa kalah saing.
itulah kira-kira yang bisa ane bagi ke ente, mudah-mudahan membawa manfaat dan informasi lengkap mengenai seminar Internet Marketing
Silahkan mampir ke Website Gratis kami Info seminar Internet Marketing Terbaru
atau WA ke saya Iswanto

Info Lanjutan Besok Bulan Februari ada Seminar SEO Advance, bagi yang berminat silahkan Hubungi kami yaa…

Alamat Kami Di Yogyakarta
Salam Digital Marketing Revolution
Parta Production          
       

     

Advertisements