Posted in Kontes

Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com

Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com

“pilihan Iklan Online Pengusaha Cerdas”

 

 

Hallo Para Blogger dan pebisnis dimanapun kalian berada, semoga sehat selalu, lancar rezekinya, dan bahagia selalu. aamiin.

Oh ya perkenalkan saya iswanto yang saat ini sedang menjajaki panembahan ilmu Online yang mana banyak jurus-jurus dan strategi untuk menghadapi persaingan bisnis online (wkwkwkwk promosi.com), ga apa-apa dong promosi lagian yang bakal saya bahas juga tentang promosi, eehhmmmm, sedikit bocoran nih buat kalian pelaku bisnis offline yang usahanya stagnan, perlu dicoba jurus-jurus dan strategi pemasaran di alam ghaib (online maksudnya hehehehe), saya sendiri awalnya juga kurang percaya kalo jurus tempel banner di website orang bakalan membuat ngiler order sampai banjir order kalo perlu ya tsunami order (bahasa yang berlebihan kadang untuk membuat semangat), yuuppss!! siapa yang ga mau coba? punya bisnis yang tadinya sepi bahkan omzet gitu-gitu aja (bukan gitu-gituan lho ya!) mendadak jadi ramai bahkan kadang membuat kalian pusing membalas chat orderan maupun telepon orderan, mantap bukan? LUAR DUGAAN, LUAR BIASA!!!

Dari zaman era Soeharto Hingga Jokowi saat ini memang ilmu ghaib tak pernah goyah oleh waktu, “eh maksudnya tak lekang oleh waktu”, kalo zamannya pak Soeharto kan setahu saya dan kata orang tua dulu, kalo mau laris dagangannya pake ilmu ghaib pesugihan seperti: ngiprit, tuyul, tali pocong, susuk (bukan susuk penggorengan lho ya), trus apa lagi ya,eemm oh ya datang ke gunug kawi yang katanya jooosss, tapi tumbalnya juga joosss, apa itu? Manusia sebagia tumbalnya lho, HIIII SEREEMMMM!! dan tidak manusiawi mengorbankan saudaranya sendiri, sungguh tega! dan ngerinya lagi perbuatan itu termasuk dosa yang amat BESAR lho sobat, yaitu DOSA MUSYRIK, yang mana dosa itu tidak akan alloh swt AMPUNI.  celaka 2 kali bukan? ya memang mendapat kesenangan dan kebahagiaan di dunia, tapi kan itu hanya sementara, kalo pak kyai bilang ” hanya kebahagian semu”.

Oke sekarang kembali ke perguruan iklan kilat (bukan pencak silat ya!), dizaman sekarang ini atau di era pak jokowi hal-hal pesugihan mistik sudah mulai ditinggalkan, mungkin ada beberapa orang yang masih percaya, tapi yang saya lihat di TV banyak yang bertobat kok, buktinya acara “KARMA”di ANTV banyak peminatnya, dan sampai ada acara TV “TOBAT” bahkan sampai acara “RUQYAH”. apalagi akhir-akhir ini indonesia dilanda musibah terus-terusan dari banjir bandang, kebakaran hutan, kebakaran rumah, gunung meletus dan kemarin kebakaran rumah adat di Gurusina Flores. Sungguh ironis bukan? itu semua pertanda sebagai peringatan untuk umat manusia supaya hidupnya harus seimbang dan beriman.

Melihat fenomena musibah seperti itu seharusnya kita sebagai umat manusia yang memiliki akal dan hati bisa menyadari akan perbuatan kita selama ini, apakah perbuatan kita sudah baik dan benar atau malah sebaliknya, jadi perubahan suatu bangsa bukan terletak dan dibebankan pada pemerintah bahkan orang tua, akan tetapi suatu perubahan bermula dari diri kita, dari sikap kita, yuk lakukan perubahan dimulai dari niat disertai tindakan yang benar mudah-mudahan negara kita yaitu INDONESIA  TETAP JAYA SELAMA-LAMANYA. MERDEKAAA!!!! SELAMAT HARI ULANG TAHUN KEMERDEKAAN RI KE-73, 17 Agustus 2018.

Di era sekarang ini yaitu zaman milenial banyak perubahan-perubahan baik dari sisi pergaulan sosial, bisnis, hingga politik, berbagai macam cara supaya kehadiran kita diakui dilingkungan sehingga alih-alih membuat strategi bawah tanah sampai strategi udara/langit, membuat orang yang tidak mengikuti zaman akan tertinggal bahkan bisa meruntuhkan bisnis yang super mega  sekalipun.

Dan kini HADIR  ditengah-tengah kalian jurus ampuh untuk membuat bisnis anda sehat dan gemuk yaitu Zoteromedia.com

Kepoin yuk, apa itu panembahan “Zeteromedia”, yuk simak baik-baik!

TENTANG ZOTEROMEDIA.COM

Zoteromedia.com merupakan perusahaan teknologi media digital yang menawarkan periklanan inovatif dan solusi monetisasi lalu lintas melalui format iklan teks dan iklan bergambar. Diluncurkan pada tahun 2017, Zoteromedia.com telah membantu ribuan penerbit dan pengiklan untuk memaksimalkan keuntungan dan menjadi lebih sukses di pasar online.

Dengan jangkauan yang sangat besar, kemampuan lintas platform, dan teknologi terdepan, Zoteromedia.com dengan cepat menjadi platform pilihan bagi pengiklan yang ingin terhubung dengan pemirsa di media digital.

Melalui pengoptimalan server iklan zoteromedia.com yang unik, dan dukungan pelanggan yang sangat efisien, zoteropedia.com bertujuan untuk memberikan nilai dan hasil terbaik bagi pengiklan dan penerbit. Jaringan monetisasi zoteromedia.com telah bermitra dengan semua bursa iklan utama dan pengiklan langsung untuk menciptakan platform yang optimal.

KENAPA HARUS BERIKLAN DI ZOTEROMEDIA.COM ? BUKAN BERIKLAN YANG LAIN?

Bila kalian adalah pebisnis atau marketer pemula atau Star-up dan masih mengiklankan secara konvensional, maka kalian harus segera menggunakan metode online untuk memasarkan produk kalian. Karena dengan metode online dapat memperluas jangkauan produk kita, maka dari itu zoteromedia.com menawarkan jasa pasang iklan murah tanpa ribet untuk yang belum pernah beriklan sama sekali.

Ini adalah beberapa alasan kenapa kalian harus memilih zoteromedia.com :
ADVERTISER PROGRAM (PASANG IKLAN MURAH) cocok untuk Blogger Indonesia

1. Tampilan iklan kalian dijaringan zoteromedia.com

Zoteromedia.com memungkinkan kalian memasang iklan di ribuan jaringan zoteromedia.com dengan system Pay Per Click (PPC), dimana kalian hanya perlu membayar untuk klik vlaid yang mengarah pada iklan kalian. Dengan demikian kalian akan menghemat banyak biaya, sehingga beriklan disini jauh lebih efektif dan efisien untuk meningkatkan penjualan produk kalian.

2. Biaya Murah dan lebih efisien

kalian bebas memasang sebanyak mungkin jenis iklan dengan space yang beragam (baca kembali term of service zoteromedia.com), minimal deposit Rp.25.000,- nilai klik mulai dari Rp.600.-/klik

3. Ukuran Iklan yang frendly

Kami menyediakan banyak jenis ukuran iklan yang bisa dipasang diblog atau website kalian baik iklan banner maupun iklan teks , ukurannya :

  • 120×600
  • 160×600
  • 125×125
  • 300×350
  • 300×600
  • 320×50
  • 468×60
  • 728×90

 

Pastikan kalian pasang iklan murah bersama zoteromedia.com

Silahkan daftarkan diri kalian menjadi advertiser PPC Indonesia

Jika kita membahas periklanan, tentu saja akan ada yang namanya publisher dan advertiser. apa itu? Oke saya jelaskan buat kalian yang belum ngerti apa itu publisher dan advertiser.

*PUBLISHER

Publisher adalah orang yang menyediakan website dan blog mereka untuk media publikasi iklan kepada pengunjung website mereka. Publisher akan mendapatkan uang untuk setiap iklan yang dipasang pada website mereka sesuai dengan yang telah ditetapkan oleh affiliate marketing.

Nah untuk para Blogger indonesia yang ingin blog nya terdapat iklan dan mendapatkan keuntungan dari iklan itu bisa hubungi zoteromedia.com untuk info lebih lengkapnya

*ADVERTISER

Advertiser adalah orang yang memasang iklannya sendiri kepada orang dan advertiser tergabung dalam adsensecamp, dan advertiser membayar publisher sesuai dengan affiliate marketing. Karena si iklan yang dipasang oleh advertiser akan mengarah kembali ke website advertiser tersebut.

Gimana? Apakah tertarik menjadi seorang publisher atau advertiser di zoteromedia.com?
Buat kalian yang ingin menjadi publisher atau advertiser di zoteromedia.com, saya baka ngasih tahu syarat dan ketentuan layanan zoteromedia.com

SYARAT DAN KETENTUAN LAYANAN IKLAN ZOTEROMEDIA.COM

Terimakasih atas ketertarikan terhadap layanan periklanan zoteromedia.com. dengan menggunakan layanan zoteromedia.com, kalian wajib menyetujui persyaratan dan ketentuan yang berlaku dibawah ini :

PUBLISHER (PENERBIT)

1. Dilarang melakukan klik sendiri

Zoteromedia.com selalu mengawasi dan mengontrol pergerakan kecurangan demi yang biasanya dilakukan oleh publisher hal ini bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pemasang iklan, bagi yang melakukan klik sendiri maka saldo akan terpotong secara otomatis Rp 1.000,- atau web dibanned (jadi jangan coba-coba ya, resiko ditanggung sendiri)

2. Dilarang meminta siapapun untuk mengklik iklan

Dilarang meminta atau menuruh siapapun untuk melakukan klik pada iklan baik secara langsung maupun tidak langsung. Pengguna diharapkan mengklik iklan karena tertarik dan memiliki minat akan ikan tersebut bukan karena dipaksa atau disuruh.

3. Penempatan iklan

Zoteromedia.com sangat melarang publisher memasang iklan dengan metode pop under dan floating dengan alasan apapun, dan kami melarang ada iklan yang terpotong oleh widget. Kami membatasi jumlah iklan dalam 1 halaman yaitu maksimal 5 iklan.

4. Ukuran iklan

Kami menyediakan banyak jenis ukuran iklan yang bisa dipasang di blog atau website kalian baik iklan banner maupun iklan teks, ukurannya : 120×600, 160×600, 125×125, 300×350, 300×600, 320×50, 468×60, dan 728×90

5.Pembayaran

Pembayaran publisher/penerbit dilakukan 1 kali dalam sebulan yaitu setiap awal bulan tanggal: 1-10. Diharapkan melakukan permintaan pembayaran di akhir bulan agar pada awal bulan baru bisa diproses. Minimal permintaan pembayaran adalah Rp 100.000.- Pembayaran ini hanya dilakukan dengan menggunakan bank Mandiri dan BRI, selain bank tersebut maka akan dilakukan pemotongan Rp 6.500.-, Permintaan WD hanya dibolehkan maksimal 2 kali dalam 1 bulan

6. Blog / konten Artikel

Kami memperbolehkan semua jenis plaffon blog baik gratisan maupun prabayar. selain itu kami juga membatasi Konten blog, blog-blog yang dilarang mengikuti program Zoteromedia.com adalah :
Blog berbau pornografi/terdapat iklan pornografi, Blog perjudian, Blog Download Sofware dan Share File, Blog Wallpaper, Blog AGC, Blog Copy Paste, Konten tidak ada atau tidak memadai, Blog terindikasi marwere dan virus, Blog streaming film, Blog safelink, Blog memiliki minimal 10 artikel
kalo masih menggunakan itu sebaiknya kalian ga ikut nanti malah jadi GO……Belajar lagi, hehehehe! Just Kidding. Hanya menerima blog dengan bahasa Indonesia

7. Larangan pemberian label

Publisher dilarang memberikan label atau judul yang memancing pengunjung untuk mengklik iklan, seperti:
Klik disini,Sponsor,Iklan,Zoteromedia.com, Dan lain-lain
Kalo masih ngeyel bakalan didiskualifikasi lho ya!!!

*Materi iklan
Advertiser dilarang memasang iklan yang melanggar hukum Indonesia seperti: Iklan Pornografi, Iklan Perjudian/poker, iklan pencemaran nama baik

*Ukuran iklan
kalian bisa memasang iklan dengan beberapa ukuran baik iklan banner maupun iklan teks, ukurannya yaitu :

  • 120×600 cm
  • 160×600 cm
  • 125×125 cm
  • 300×350 cm
  • 300×600 cm
  • 320×50 cm
  • 468×60 cm
  • dan 728×90 cm

*Pembayaran / Deposit
Pembayaran dilakukan dengan 2 bank kami yakni BRI dan Mandiri dengan minimal Deposit Rp 25.000. syukur-syukur bisa lebih sehingga iklan kalian tetap aman dan dapat digunakan dalam jangka panjang.

Terima kasih untuk yang telah membaca artikel sederhana ini semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua, saran saya jangan lupa bersedekah dan sholat dhuha (bagi kalian yang muslim) ya, supaya bisnisnya lancar. aamiin

*Keterangan :
Bagi Publisher/Penerbit yang melanggar ketentuan diatas maka akan diberi Konsekuensi ringan atau berat. Konsekuensi ringan yaitu dengan memotong saldo yang didapatkan sedangkan Konsekuensi berat yaitu banned atau dilarang mengikuti program ini selamanya.

Setelah kalian mengetahui mengenai Zeteromedia, maka saya akan memberikan informasi bagaimana cara mendaftarnya berikut ulasannya:

Selamat Beriklan di Zeteromedia.com

untuk lebih lengkapnya silahkan tonton videonya!

Salam Sukses
panembahan Iklan Kilat

 

Zateromedia.com

Advertisements

Author:

EO Internet Marketing Jogja, EO Internet Marketing Jogjakarta, EO Internet Marketing yogyakarta

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.